Indosat coba mendongkrak layanan yang dimilikinya dengan melakukan beragam inovasi. Salah satunya dengan meluncurkan e-Galeri yang merupakan mesin untuk mengisi ulang pulsa.

e-Galeri sendiri adalah sebuah mesin yang dapat dimanfaakan untuk beragam transaksi seputar produk Indosat. Mulai dari memberi mengisi pulsa, membayar tagihan, serta beragam informasi seputar produk Indosat.

Bentuknya seperti mesin ATM, hanya saja penggunaannya sedikit berbeda. Untuk mengisi ulang pulsa misalnya, pengguna cukup memilih jumlah pulsa yang tertera di layar. masukan uang senilai dengan pulsa tersebut, dan seketika pulsa secara otomatis akan ditambahkan ke nomor yang dituju.

Selain e-Galeri, Indosat juga memamerkan layanan baru yang dipertontonkan di sela-sela acara ICT Expo 2010 yang digelar di Jakarta Convention Center, Rabu (5/5/2010).

Layanan tersebut adalah i-Buzz, yakni sebuah layanan pengiriman pesan yang dapat ditujukan ke para pengguna ponsel tertentu. Melalui layanan ini, si penerima pesan dapat mengakses konten-konten seperti film, musik, ataupun games.

Namun kedua fitur terbaru Indosat tersebut dikatakan merupakan awal dari sejumlah Inovasi yang akan mereka keluarkan di bulan Mei 2010. "e-Galeri sebagai awal inovasi kami, pokoknya di bulan Mei akan banyak sekali inovasi yang dilakukan oleh Indosat," ujar Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat. ( eno / ash )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan
Bookmark and Share

0 comments:

eXTReMe Tracker
eXTReMe Tracker