Dinikahi Tjokorda, Happy Salma Anut Hindu?

Setelah isu pindah agama menimpa Pinkan Mambo dan Rianti Cartwright, kini isu itu mampir kepada Happy Salma. Akan dinikahi Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, Happy kabarnya telah memeluk Hindu.

Kabar yang beredar, Happy telah menjalani upacara pindah agama Hindu, yaitu Sudhi Wadani, di Villa Ibah, Ubud, Rabu, September 2010. Sudhi Wadani adalah upacara dalam Hindu sebagai pengesahan ucapan atau janji seseorang yang secara tulus ikhlas dan hati suci menyatakan menganut agama Hindu.


Upacara yang dilakoni Happy selama satu hari penuh itu merupakan salah satu syarat yang harus dijalani bila seseorang ingin menikah menggunakan adat Hindu.

Asisten Happy yang bernama Yulia, saat dikonfirmasi tidak berani memberi kepastian.

"Biarlah nanti mbak Happy yang menjelaskan karena ini bukan kapasitas saya untuk menjawab. Tapi yang pasti mbak Happy sudah berjanji akan berbagi rasa kebahagiaan kepada semua media. Kita lihat saja besok ya," tolaknya halus.

Happy dan suaminya akan menggelar jumpa pers pada pukul 13.30 WITA, usai pernikahan yang dilangsungkan di Puri Saren Kauh Ubud, Jalan Raya Ubud, Gianyar, Bali, 3 Oktober 2010.

"Pernikahan mbak Happy sudah kita siapkan segala sesuatunya dengan matang. Kita pun menjalaninya tidak terburu-buru kok. Yang pasti sudah jauh-jauh hari layaknya pernikahan yang lain," jelasnya.

Selain di Bali, aktris seksi ini juga akan menghelat pesta di Sukabumi pada 16 Oktober, pukul 11.00 WIB.(ang)
Bookmark and Share

0 comments:

eXTReMe Tracker
eXTReMe Tracker