Facebook Rilis Fitur Halaman Browser

Facebook Rilis Fitur Halaman Browser Berbekal sebuah fitur bernama Discover Facebook Pages, pengguna Facebook kini akan lebih mudah menemukan halaman sebuah komunitas. Ditambah lagi, segala informasi tentang komunitas tersebut akan langsung menyambangi news feeds.


Discover Facebook Pages muncul dari seorang perancang Facebook bernama Ben Blumenthal. Beberapa bulan silam saat Blumenthal tengah browsing mencari film-film yang akan disewanya, ia menemukan ada banyak tools untuk menemukan film baru atau yang sudah sangat lama.

"Saya terpikir, para pengguna Facebook pun harus bisa melakukan pencarian seperti ini dengan sebuah halaman pada Facebook," tulis Blumenthal dalam blog Facebook, seperti dikutip detikINET dari PC Advisor, Selasa (28/9/2010).

Nah, melalui Discover Facebook Pages, para pengguna akan diperlihatkan sejumlah deretan thumbnail yang memperlihatkan beragam komunitas Facebook. Saat melihat komunitas yang disukai, pengguna hanya tinggal mengarahkan kursor ke thumbnail, lalu akan muncul sebuah tombol yang tinggal di-klik dan semua berita dari komunitas itu secara otomatis akan disalurkan ke news feed.

Ingin mempelajari lebih banyak tentang komunitas tersebut? Tinggal klik saja judul yang tertera di bawah thumbnail. Sebagai tambahan, di sebelah kanan thumbnail terdapat juga daftar teman dan tautan ke komunitas Facebook yang disukai pengguna dan teman-temannya.
Bookmark and Share

0 comments:

eXTReMe Tracker
eXTReMe Tracker