Khasiat JAPANISHE KRISTALLALGEN

Manfaat JAPANISHE KRISTALLALGEN Yang terpenting :

Kristal algae dapat digunakan untuk penyembuhan : tekanan darah tinggi, masalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf dan masalah penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal algae ini tetap dipelihara seperti ditulis di atas. Jika sudah tidak mau diminum, airnya dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka. Jika sudah tidak mau merawatnya sebaiknya diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Kristal algae dapat berkembang biak dan bisa dibagi-bagikan kepada orang yang membutuhkannya.

Ukuran Penggunaannya

1. Syaraf : 1 liter/hari
2. Abcess dalam maag : 1 liter/hari ( abcess dalam maag hilang dalam 2 minggu )
3. Ashma dan bronchitis : 1 liter/hari ( untuk ashma butuh waktu agak lama )
4. Kurang darah/masalah sel-sel darah :1 liter/hari ( 2 liter untuk yang sudah parah )
5. Masalah kulit / eksim : 1 liter/hari ( oleskan langsung algae-nyaLalu keringkan, muka dan tangan dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.
6. Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tiggi.
7. Kemungkinan dipergunakan juga untuk Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.
Bookmark and Share

0 comments:

eXTReMe Tracker
eXTReMe Tracker