Agan-agan semua udah pada tau kristal algae ?? Sewaktu ane pulang rumah (liburan tahun baru) ,, ortu ane lagi bikin minuman dari kristal algae. Kata ortu ane ini minuman kesehatan yang dibuat dari semacam jeli algae.

Khasiat kristal algae Japanische Kristallalgen

Para peneliti Jepang menyatakan bahwa aktifitas sistem kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker bila rutin meminum air kristal algae ini. Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal Algae ini dan sudah meminum airnya sejak dari kanak-kanak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai unur 110 tahun. Menurut peneliti Prof. Meriie yang sepanjang hidupnya meriset tentang algae, mengatakan bahwa daerah kaukasus tidak mengenal penyakit seperti TBC, kanker, maag, dll. Algae-algae ini dapat menyembuhkan asma dan masalah pernafasan dan penyakit lever.Alagae-algae ini menyembuhkan dan menhindarkan pembusukan-pembusukkan dalam usus.

Cara perawatan Japanishe Kristallalgen

1. 3 Sendok teh kristal algae ditaruh dalam wadah, diberi 2 sendok makan gula pasir dan 7 buah kismis kering ( kismis untuk kue )yang dicuci dan tidak mengandung sulphur.
2. Semua itu diberi air sebanyak 1 liter, ditutup wadahnya dan diamkan semalam. Sangat dianjurkan ditempatkan didaerah sejuk / dingin ( lemari es tapi jgn di bagian frezer ).
3. Keesokan harinya air dituang ke dalam botol plastic ( untuk diminum ) dengan menggunakan corong dan saringan plastik agar kristal algae-nya terjaring (gain ) lalu cuci bersih dengan air bersih dan dimasukkan lagi ke dalam wadahnya yang juga sudah dicuci bersih. Beri lagi gula pasir sebanyak 2 sendok makan dengan 7 buah kismis yang kemarin ( kismis tidak perlu diganti ). Tambahkan 1 liter air lalu simpan lagi …… begitu seterusnya.

Dianjurkan, ketika mengganti air baru masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.

1. Air yang sudah dituang dalam botol siap diminum sebagai obat.
2. Kismis keringnya diganti 1 minggu sekali.
3. Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah metal dapat membuat kristal algae-nya mati.


Bookmark and Share

0 comments:

eXTReMe Tracker
eXTReMe Tracker